List Manga Terkeren 2017

Nggak berasa sekali bulan Juni tinggal kira-kira hari doang. Berarti udah siap memasuki musim pertama nih ?? Musim trendi artinya mesti menyiapkan penuh kuota dan waktu untuk menonton anime baru. Hahaha. anime sub indo Nah pribadi buat akiba-chan dan akiba-kei yang sedang galau milih nanti mau nonton apa. Simak aja deretan anime terbaru summer 2016 berikut yang udah mimin sortir sedemikian rupa. Tentunya karena tidak sedikit anime indah diambil yang paling diminati para fans. Upupupu di dalam tiga kelompok dibawah itu punya perkara unggulan masing-masing. Pantengin dengan teliti sungguh ??

ACTION / HORROR

D. Gray-man Hallow
Tercecer Rilis: 4 Juli 2016 | TV Tokyo
Studio Animasi: TMS Entertainment
Seiyuu Utama: Ayumu Murase (Allen Walker), Takuya Satou (Yuu Kanda), Natsuki Hanae (Lavi)
Sinopsis:
D. Gray-man Hallow masih berpusat menceritakan perjuangan hidup Allen Walker dkk. Dari kira-kira info yang dihimpun, anime ini hendak melanjutkan kaul baru dari ending konsekutif anime perdana. Yang juga berlandaskan progress atas versi manga, bukan reboot.

91 Days
Tanggal Rilis: 9 Juli 2016 | MBS, TBS
Studio Animasi: Shuka
Seiyuu Utama: Takashi Kondou (Avilio), Takuya Eguchi (Nero)

Sinopsis:
Bersetting dalam tahun 1920 di dulur dunia Amerika. Avilio si tokoh yang utama ‘terpaksa’ simpatik dengan serikat mafia kelas atas Vampiro per membalas mangkal atas pembunuhan keluarganya. Mata dibalas mata, mati dibalas mati, rongseng dibalas mual. Target terkunci: Nero, seorang pemuda setengah sinting yang suatu hari bakal terkena tahta boss mafia. Akan tetapi kebenaran sejati belum sekelumitpun terungkap. Apa dia pembunuhnya? Atau cuma hambing hitam?

Po kecabuhan anime
Danganronpa 3

Tanggal Rilis: 11 & 14 Juli 2016 | Tokyo MX
Studio Animasi: Lerche
Seiyuu Yang utama: Tarako (Monokuma), Megumi Ogata (Makoto Naegi), Minami Takayama (Hajime Hinata)

Sinopsis:
Sehabis Makoto Naegi berhasil membinasakan Enoshima Junko (dan Monokuma) muncul kekacauan baru. Naegi yang dielukan sebagai pahlwanan dituding telah berkhianat oleh karena itu Asosiasi Sekiranya Depan menuruti untuk meberinya hukuman. Namun saat mereka berkumpul meronce malah terjeblos ditempat mula-mula mereka bertemu Monokuma. Monokuma menuntut karet member Gabungan untuk meninggalkan “Final Killing”. Tanpa disadari penghianat yang sebenarnya mengaduk bersama tersebut dg wujud membunuh member dari masa depan.
Di anime tersebut permainan kualitas trial titiadakan. Satu-satunya cara untuk melindungi mereka merupakan membunuh sang penghianat, berdasar pada langsung. Mampukah Naegi mewujudkan musuh atas masa menjelang tersebut?

Mop Psycho 100

Tanggal Rilis: 12 Juli 2016 | Tokyo MX
Studio Animasi: Bones
Seiyuu Utama: Setsuo Ito (Mob), Takahiro Sakurai (Arataka Reigen), Miyu Irino (Kageyama Ritsu)

Sinopsis:
Mob alias Kageyama Shigeo yakni seorang keturunan SMP berkekuatan super. Ia dapat menimbulkan benda dengan pikirannya. Namun banyak paparan negatif dari lingkungan sehingga membuat Mob terpaksa “menahan” kekuatan tersebut. Ia menyesar menjadi superior pendiam serta seperti orang bodoh. Sementara itu “monster” dalam dirinya kelar mengamuk bilamana saja. Tinggal menunggu ruang apakah ia berhasil menggarap monster ini atau sekiranya termakan…

Hitori Shita: The Outcast

Tanggal Rilis: 9 Juli 2016
Studio Animasi: Haoline
Seiyuu Utama: Tamaru Atsushi (Chulan), Hayami Saori (Baobao)

Abstrak:
Chulan, seorang cowok bias yang tiba-tiba dikejutkan sebab serangan zombie ditengah silam buta. berhutang nyawa di seorang putri yang memusnahkan zombie ini dengan serakah. Yakin, tak ada seorangpun menginginkan bertemu kejadian ulah itu. Esoknya ia selaras kembali secara si perempuan di pondok pesantren tempat ia belajar. Serta takdir anehpun mulai bertindak. Satu persatu muncul sosok berkekuatan aneh mengelilinginya.

KOMEDI

Fukigen Mononokean

Tanggal Rilis: 28 Juni 2016 | AT-X, BS
Studio Animasi: Pierrot+
Seiyuu Utama: Studi Yuuki (Hanae Ashiya), Tomoaki Maeno (Haruitsuki Maeno)

Sinopsis:
Seorang siswa SMA bertato Ashiya yang terbaksa menyapu seminggu pertama di madrasah dengan mendekam di lapangan kesehatan sebab seekor (? ) youkai nempel di punggungnya. Ngerasa tertekan dan takut tewas terinjak si youkai yang makin mengembung membuat Ashiya terpaksa menjumpai mononokean. Alih-alih membantunya beserta cepat dan tanggap, si mononokean bercap Abeno ini malah mempersembahkan tampang flat tak menggembirakan dan benar malas “membimbing” para youkai agar balik ke wilayah mereka. Selain itu Abeno juga tenang membully Ashiya secara gak langsung.

Handa-Kun

Tanggal Rilis: 8 Juli 2016 | TBS
Studio Animasi: Dimomedea
Seiyuu Terpenting: Nobunaga Shimazaki (Handa Sei), Tetsuya Kakihara (Reo Nikaidou)

Sinopsis:
Spinoff dari anime gaplek Barakamon. Menceritakan si Handa ketika masih abege alias duduk di bangku SMA. Mulai jaman ia muda, ternyata Handa benar2 sudah mempunyai bakat paranoid terlalu semampai. Dan kadang kala bertingkah absurd dimata teman-temannya.

Hatsukoi Monster

Tanggal Rilis: 2 Juli 2016 | AT-X
Studio Animasi: Studio DEEN
Seiyuu Utama: Yui Horie (Kaho Nikaido), Sakurai Takahiro (Kanede Takahashi)

Sinopsis:
Kaho terlahir sebagai putri mungil bertubuh rentan atas keluarga serba kecukupan. Unik hari ia diterima pada SMA dauh dari rumah sehingga pantas “ngekost”. Di perjalanan ia bertemu perjaka tampan yang menyelamatkan hidupnya dari gesekan. Iapun jatuh hati dan ingin mengungkapkan sanubari tersebut. Akan tetapi setelah berjumpa ia dikagetkan dengan kenyataan bahwa pemuda tersebut adalah bocah SD plus budak dari pak kost nya. Yakin bikin koplo deh ini anime ??

Fudanshi Koukou Seikatsu
Tanggal Rilis: 5 Juli 2016
Studio Animasi: EMT Squared
Seiyuu Utama: Wataru Hatano (Ryou Sakaguch), Kenji Nojima (Toshiaki Nakamura), Aya Suzaki (Rumi Nishihara)

Ikhtisar:
Ryo Sakaguchi adalah jaka SMA tidak biasa. Ia merupakan sinyal kumpulan perwira pecinta kisah-kisah yaoi sandi asma fudanshi. Yang secara langsung dan tanpa rasa minder menunjukkan ketertarikan mereka. Di sekolah apalagi ia beserta entengnya membawa koleksi yaoi yang menciptakan teman sekelas merinding disko. Ia pula sering berimajinasi lebay. Yah silahkan siapkan mata untuk beberapa fanservis ngaco nanti ??

Advertisements